Shipping & Return


Kebijakan Pengiriman

  • Pengiriman produk dilakukan setelah Mishya melakukan verifikasi pembayaran yang dilakukan pelanggan. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan melalui update status dan resi pengiriman yang dikirim di akun website   
  • Pengiriman akan dilakukan setelah konfirmasi pembayaran, dengan batas maksimal pengiriman 2-3 hari kerja setelah verifikasi diterima.
  • Saat ini pengiriman produk hanya dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman yang tersedia di website
  • Ketika barang sudah kami kirimkan ke pihak ekspedisi, sudah menjadi tanggung jawab ekspedisi, berikut waktu/lama pengiriman juga mengikuti aturan ekspedisi terkait
  • Mishya tidak bertanggung jawab apabila terdapat kendala apapun selama pengiriman (setelah barang sudah diserahkan ke ekspedisi). Namun kami akan membantu pelanggan semaksimal mungkin dalam penyelesaian problem yang terjadi.



Syarat & Ketentuan Penukaran Barang

Jika ternyata barang yang Moms beli sizenya kebesaran/kekecilan atau modelnya tidak sesuai Moms bisa tukar dengan sayarat seperti berikut ini:

  • Tukar produk maksimal 3 hari setelah produk diterima
  • Tag merk masih ada, belum dilepas/digunting
  • Produk masih baru, belum dicuci
  • Ongkir bolak balik ditanggung oleh Moms

Jika Moms menerima produk yang salah, salah warna/size, atau terdapat reject noda/jahitan/bahan Moms bisa tukar dengan ketentuan seperti berikut ini:

  • Kirimkan foto atau video unboxing paket/barang yg reject melalui admin Whatsapp di nomor 087800100999.
  • Jika produk masih tersedia kami akan kirimkan ulang produknya, atau akan menawarkan tukar produk maupun refund jika tidak ada stock
  • Ongkir ditanggung oleh Mishya